Sekelumit Tentang Toko Watespahpoh

Category: Ekonomi, Pariwisata, Pendidikan 1,208 0


Alangkah baiknya melakukan sedikit hal positif daripada tidak sama sekali. Alangkah terpujinya jika yang lahir, besar atau tinggal di Kulon Progo turut membantu Kulon Progo menjadikan daerah ini semakin sejahtera dengan talenta apapun yang kita miliki. Dengan sumbangsih apapun. Tidak melulu dengan hal-hal yang besar, hal besar akan muncul jika setiap kita mau memulainya dengan perbuatan kecil. Karena itulah muncul toko Watespahpoh.

toko watespahpohMerchandise Watespahpoh hadir merupakan wujud pengabdian kami. Dua tahun dengan semangat tinggi menjelajah sudut sudut Kulon Progo. Bukan hal besar yang kemudian kami berikan, tapi kami ingin menularkan semangat ini kepada kawan-kawan yang lain. Agar setiap kita menjadi lebih peduli kepada kondisi. Lebih peka terhadap keadaan dan akhirnya menjadi bangga terhadap potensi besar daerah ini.

Membangun kepedulian, merajut kepekaan dan menggelorakan kebanggaan membutuhkan proses lama. Tidak serta merta muncul dalam kurun waktu singkat. Hal ini senada dengan semangat Beli Bela Kulon Progo yang selama ini digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. Pembiasaan harus selalu dilakukan. Salah satu cara yang kami lakukan adalah segencar mungkin memberikan input input kedaerahan melalui website dan sosial media yang kami kelola.

Merchandise Watespahpoh merupakan salah satu cara kami membangun kepedulian, merajut kepekaan dan menggelorakan kebanggaan memiliki Kabupaten Kulon Progo. Melalui hal hal kecil kami percaya akan menjadi buah yang besar. Oleh karena itu Watespahpoh merchandise melalui toko di Jalan KRT. Kertodiningrat, Karangtengah Lor, Margosari, Pengasih dirilis agar semangat ini dapat menular dan bahkan mewabah di seluruh Kulon Progo.

Related Articles

Tuliskan Komentarmu