Art Summer Camp: Isi Liburan dengan Aktivitas Seni di Artotel



Jakarta, 29 Juni 2018
– Dalam rangka libur panjang merayakan kenaikan kelas anak – anak sekolah maupun kuliah, ARTOTEL Group mengadakan ART SUMMER CAMP, dari tanggal 1 Juli sampai 19 Agustus 2018, selama masa liburan berlangsung atau disetiap akhir pekan akan ada rangkaian aktifitas kelas seni dan promo menginap dengan harga spesial di seluruh ARTOTEL.

ART SUMMER CAMP adalah rangkaian kelas seni yang dilaksanakan serentak diseluruh ARTOTEL di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Rangkaian kelas seni ini didukung oleh lebih dari 10 seniman dan organisasi pendukung seni, mulai dari kelas melukis hingga kelas fotografi. Selama ART SUMMER CAMP berlangsung, para tamu yang mendaftar dan berpartisipasi dalam acara ini akan mendapatkan menu makan siang / makan malam dari hotel dan diberikan kesempatan untuk menginap di ARTOTEL dengan harga spesial.

Jakarta : ART SUMMER CAMP ARTOTEL Thamrin – Jakarta hadir dengan harga Rp. 350.000,- nett perorang untuk dapat mengikuti kelas dari Ganara Art Studio dengan pilihan kelas Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstract Art on Canvas. Harga ini sudah termasuk canapes dan complimentary untuk makan siang atau malam. Tamu yang berpartisipasi pada program ini dapat menginap di ARTOTEL Thamrin – Jakarta dengan harga khusus yaitu Rp. 745.000,- nett termasuk sarapan untuk dua orang.

Yogyakarta: ARTOTEL Yogyakarta menawarkan program ART SUMMER CAMP dengan harga Rp. 180.000,- nett untuk 2 orang dan dapat mengikuti kelas dari HIP ME dengan pilihan kelas Posicle Paper Making, Notebook Cover Painting, Pouch Painting, dan Paper Plate Fruit Fun. Harga tersebut termasuk makan siang atau malam. Para pengunjung juga dapat menikmati kids playground yang berada di area kolam renang. Tunjukan bukti bahwa anda berpartisipasi dalam acara ini dan dapatkan diskon harga kamar untuk menginap 1 malam sebesar 20% dari Best Available Rate.

Surabaya: ARTOTEL Surabaya menawarkan ART SUMMER CAMP dengan harga Rp. 200.000,- nett perorang dengan pilihan kelas Body Painting oleh seniman X-GO atau Miniature Photography oleh Cak Soekir. Para tamu yang berminat untuk menginap diberikan harga spesial Rp. 400.000,- nett yang sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Bali: ART SUMMER CAMP dilaksanakan di dua properti berbeda, yaitu ARTOTEL Beach Club yang menawarkan kelas dari Ganara Art Studio dengan pilihan Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstract Art on Canvas dengan harga Rp. 250.000,- nett perorang termasuk makan untuk satu orang. Sedangkan ARTOTEL Sanur – Bali menawarkan kelas DIY Craft Project seperti Fabric Marbling, Hand Sewing, atau Animal Paper Plate, atau kegiatan kunjungan ke Museum Le Mayeur untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak anak dengan harga Rp. 650.000,- nett. Harga ini sudah termasuk 1 kali Welcome Drink, Coffee Break, dan makan siang atau malam. Dapatkan juga diskon sebesar 15% dari Best Available Rate untuk menginap di ARTOTEL Sanur – Bali selama acara ini berlangsung.

Bandung: de Braga by ARTOTEL, salah satu properti dari ARTOTEL Group yang akan dibuka pada bulan Agustus juga menyelenggarakan ART Summer Camp di salah satu fasilitasnya yang sudah siap digunakan dengan menghadirkan kelas 2D Painting atau kelas 3D Sculpture dan Everyday Tote – Art oleh Semata Gallery seharga Rp. 370.000,- nett per orang. Harga ini sudah termasuk 1 kali Welcome Drink, Coffee Break, makan siang atau malam. de Braga by ARTOTEL terletak di Jalan Braga no. 10, Bandung Jawa Barat.

Yulia Maria, Asst Director of Marcom ARTOTEL Group mengatakan: “ART SUMMER CAMP adalah inisiasi pertama ARTOTEL Group sebagai manajemen perhotelan yang fokus pada hotel-hotel yang mengusung konsep seni untuk mengenalkan dunia seni dan kreatifitas kepada anak-anak dan juga para remaja melalui kesempatan libur sekolah yang cukup panjang ini, dengan belajar seni dari berbagai kegiatan workshop yang kami tawarkan sambil berlibur bersama keluarga di ARTOTEL.”