KUSTOMFEST 2017 – NO BOUNDARIES | LUCKY DRAW

Paduan Seni dan Teknologi Tinggi Trike Kustom Chopper 1970-an

  • Imajinasi tanpa batas dituangkan Lulut Wahyudi dalam wujud perkawinan antara karya seni Trike Kustom chopper dengan teknologi rancang bangun mobil Porsche.
  • Pengunjung acara memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik Trike Kustom ini dengan membeli tiket masuk KUSTOMFEST 2017 – No Boundaries seharga Rp 50.000,-

Yogyakarta, 6 Oktober 2017 – Sudah menjadi tradisi pada setiap pergelaran KUSTOMFEST: Indonesian Kustom Kulture Festival di akhir acara akan memberikan sebuah hadiah Lucky Draw kepada pengunjung yang sudah membeli tiket masuk. Jika pada tahun-tahun sebelumnya, Lulut Wahyudi selaku Director Kustomfest sudah membuat motor-motor dengan berbagai aliran mulai dari café racer, scrambler, old school chopper dan bahkan sebuah mobil hotrod, pada tahun ini Lulut akan menyiapkan satu buah motor Trike Kustom sebagai Lucky Draw KUSTOMFEST 2017 – No Boundaries .

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini saya dan Retro Classic Cycles berusaha untuk menerjemahkan makna “No Boundaries” yang menjadi tema KUSTOMFEST 2017 dengan menembus batasan-batasan yang ada bagi seorang builder. Pada tahun ini, KUSTOMFEST akan memberikan sebuah Lucky Draw motor motor Trike Kustom yang memiliki DNA konsruksi mobil Porsche di dalamnya.” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest. Ia menambahkan motor Trike Kustom ini benar-benar dibuat dari awal yang dimulai dari pembuatan frame pada bulan Agustus lalu.

Pembuatan motor yang didukung oleh Suryanation Motorland, salah satu sponsor acara KUSTOMFEST 2017 – No Boundaries ini akan mengambil gaya Trike era tahun 1970-an dengan menggunakan konstruksi motor chopper di bagian depan dan mengaplkasi independent rear suspension mobil Porsche pada bagian belakang. Model tempat duduk yang digunakan akan mengadopsi tempat duduk ala King and Queen yang tetap nyaman untuk dikendarai.

Segi performa untuk Trike Kustom ini juga tidak perlu diragukan karena menggunakan mesin Harley- Davidson Buell 1200cc yang sudah memiliki DNA racing sehingga memiliki performance tinggi. Mesin ini akan ditopang oleh independent rear suspension milik Porsche yang menurut Lulut bisa dengan mudah diaplikasikan pada motor-motor besar yang ada saat ini. Kelebihan dari independent rear suspension dengan air differential ini adalah bisa membagi tenaga secara rata yang dihasilkan oleh mesin untuk kedua roda belakangnya, Suspensi ini akan membentuk turning radius yang sangat efektif pada saat membelok sehingga motor tetap stabil untuk dikendarai.

“ Kami selalu menerapkan standar kualitas tinggi untuk setiap karya Lucky Draw KUSTOMFEST karena akan menjadi pusat perhatian semua bintang tamu dari luar negeri yang hadir. Hal-hal detail dalam proses pengerjaan sangat kami jaga, mulai dari hal kecil seperti pemilihan baut termasuk tempatnya ikut diperhatikan. Trike Kustom ini bukan sekadar karya seni namun mengedepankan kualitas dan teknologi tinggi,” beber LT, sapaan akrabnya.

Sementara untuk bagian depan, Lulut memasangkan fork springer dengan menggunakan velg ring 21 inch dan ban Avon Speedmaster. Motor Trike Kustom yang berwarna merah ini akan menonjolkan setiap

bagian seperti mesin dan juga suspensi. “Bayangkan Anda memutar throttle gas di motor ini dengan kecepatan tinggi melewati jalan yang mulus sudah pasti Anda akan merasa menjadi raja jalanan dan menjadi pusat perhatian banyak orang.” Tutup Lulut.

Apakah anda pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan Lucky Draw ini? Beli tiket masuk acara KUSTOMFEST 2017 – No Boundaries dengan harga Rp 50.000,- sebanyak-banyaknya pada 7 & 8 Oktober 2017 mendatang!

doc. Kustomfest 2017