Mega Konser “Air Supply” Menuju Gelaran Prambanan Jazz 2019



Yogyakarta, 19 April 2019 – Air Supply Live in Yogyakarta, adalah gelaran konser bertaraf internasional yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia. Menampilkan band legendaris asal Australia, Air Supply. Mega konser dari pelantun “Lost in Love, Goodbye, dan I Can Wait Forever” ini siap diselenggarakan Sabtu (20/4/2019) besok, di Grand Pasific Hall Yogyakarta. Konser ini dipastikan akan disaksikan oleh ribuan penonton yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi memaparkan, konser Air Supply besok merupakan kali kedua bagi Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar & vokal) menggelar pertunjukannya di Yogyakarta setelah terakhir kali pada 2015 lalu. Dan hal ini tentu menjadi momen besar yang dapat menjadi obat rindu antara Air Supply dan para penggemarnya di Indonesia. Kata Anas, dalam konsernya tersebut Air Supply siap membawakan banyak lagu hits yang akan dinyanyikannya bersama dengan ribuan penggemarnya.

“Konser Air Supply Live in Yogyakarta besok kami pastikan akan sangat meriah. Konser ini tidak hanya sebagai momen yang bisa dimanfaatkan sebagai media pelepas rindu antara Air Supply bersama penggemarnya, namun juga saat di mana mereka bisa kembali bernyanyi bersama secara langsung. Selain itu, konser Air Supply ini pun merupakan rangkaian dari Prambanan Jazz Festival 2019 yang nantinya kami pun siap menampilkan sederet nama-nama besar dunia,” jelas Anas.

Dalam mega konser nanti, Air Supply akan menampilkan beberapa kejutan yang dijanjikan memberi kesan berbeda kepada para penonton yang hadir. Dan kejutan-kejutan yang akan ditampilkan oleh Hitchcock dan Graham besok sangat sayang untuk dilewatkan. “Sampai saat ini semua persiapan sudah kami lakukan. Dan Alhamdulillah kami tidak mendapatkan kendala yang berarti. Kami sebagai penyelenggara sudah siap menyajikan penampilan terbaik dari Air Supply untuk masyarakat Indonesia,” papar Anas lagi.

Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman melanjutkan, sampai detik ini antusias masyarakat akan adanya konser Air Supply Live in Yogyakarta sangatlah besar. Bahkan animo yang begitu besar itu sudah nampak sejak pertama kali kabar konser ini diumumkan oleh pihak promotor kepada masyarakat di tanah air.

“Antusias dari masyarakat Indonesia besar sekali. Ribuan tiket konser Air Supply Live in Yogyakarta sudah terjual. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia atas apresiasinya. Mudah-mudah konser Air Supply besok berjalan lancar dan memberikan kesan yang sulit untuk dilupakan sampai kapanpun,” ungkap Dedi.

Tambah Dedi, untuk para calon penonton yang belum mendapatkan tiket konser Air Supply Live in Yogyakarta, mereka bisa langsung membelinya di tempat penyelenggaraan acara. Pihaknya akan membuka penjualan tiket On The Spot mulai pukul 13.00 WIB. Jangan lewatkan indahnya malam di Yogyakarta bersama Air Supply akhir pekan ini.