Persikup bersama Watespahpoh Merilis Jersey dengan Apparel Reds!



Kulon Progo, 20 Juni 2019 – Persikup Kulon Progo bersama Watespahpoh merilis jersey terbaru dengan apparel Reds Wearmerch (Reds!). Jersey ini akan dikenakan untuk gelaran Liga 3 Regional DIY bulan Juli ini. Persikup merupakan tim mantan era perserikatan di DIY. Empat tim perserikatan lain yakni Persig Gunungkidul, PSS Sleman, PSIM Yogyakarta dan Persiba Bantul. Kelimanya merupakan saudara satu wilayah di Yogyakarta.

Banyak anak muda Kulon Progo justru menjadi supporter bagi tim daerah lain. Tidak salah memang karena mencintai tim sepak bola adalah perkara hati. Tetapi tidak kah ada kerinduan mendukung tim dari daerah sendiri? Jika seluruh masyarakat Kulon Progo lebih serius mengembangkan kepak sayap Persikup, maka di saat itu pula Persikup akan semakin baik dari hari ke hari.

Pengurus Asosiasi Kabupaten PSSI Kulon Progo telah melakukan banyak hal. Menggelar kompetisi rutin, menyaring bibit unggul, dan banyak hal lain. Rangkaian upaya yang harus diapresiasi. Kini menjadi tugas masyarakat Kulon Progo untuk melakukan sesuatu.

Potensi dukungan dari ribuan masyarakat Kulon Progo menjadi harta karun bagi Persikup. Dukungan perlu disuarakan, dibiasakan, lalu dilakukan, sampai akhirnya hal ini menjadi wujud perjuangan masyarakat Kulon Progo bagi Persikup. Salah satu upaya nyata yakni membeli jersey original Persikup.

Persikup bersama Watespahpoh dan Reds Wearmerch (Reds) merilis jersey Persikup Kulon Progo untuk helatan Liga 3 Regional DIY. Jersey kandang Persikup mengusung warna putih dengan kombinasi motif batik “Geblek Renteng” motif khas Kulon Progo. Sementara jersey tandang mengusung warna biru dongker yang mengangkat sinergi antara tradisi dengan industri. Ditutup dengan jersey kiper dengan pilihan desain dan warna yang unik sehingga sangat layak untuk dikoleksi.

Jersey baru ini dibandrol dengan harga Rp 195.000,00 dalam dua versi yakni versi Sponsorship dan versi City Branding. Pemesanan dapat dilakukan mengikuti format pemesanan mulai hari ini dengan menghubungi Reds Wearmerch. Pemesanan jersey akan ditutup pada 29 Juni 2019. Dengan membeli jersey ini, masyarakat turut berpartisipasi memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Kulon Progo. (gl)